FromFemaleForFemale

I am a woman, love women, adore women, and attract to women. If it called a lesbian, so what?!

Sunday, March 26, 2006

Gender's Joke

Kisah Adam dan Hawa

Dulu, setelah menciptakan adam, Tuhan mengadakan test product….

Lalu di temukan lah, kelemahan2 product tsb, antara lain, terlalu egois, ga bias ngurus diri sendiri, apalagi ngurus mahluk lain di sekitarnya. Kalo tak segera di perbaiki, maka product tersebut terancam rusak, baik internal maupun external. Maksudnya, terancam merusak dirinya sendiri dan sekitarnya.
Dengan keadaan tersebut, maka mustahil akan terjadi kehidupan.

Akhirnya, setelah diadakan riset, Tuhan menciptakan hawa, mahluk yg juga manusia, namun jauh lebih baikdari adam, maklumlah, ini produksi kedua, segala kesalahan pada produksi pertama tentunya tak kan terulang.

Mahluk ini lebih berani, lebih kuat, lebih pandai, dan lebih indah.juga tentunya! di berikan perasaan yg lebih sensitive, supaya gampang kasihan dengan adam, dan mau membantu adam untuk hidup., soalnya adam ga akan bisa survive tanpa belas kasih(an) dari hawa yang memang lebih berperasaan.

So terjadilah kehidupan sampe kini…
Jadi buat kaum hawa… siapa bilang wanita itu mahluk tak berdaya?1
Dari awal juga hawa is stronger than adam,.. buktinya hawa lebih survive di dunia ini, that’s why cewe lebih banyak dari cowo! Jangan pernah takut hidup tanpa cowo! Be confidence please!

Buat kaum adam, jangan sekali kali merendahkan wanita, karena lo ga akan bias survive di dunia tanpa wanita!


Cheers,

8 Comments:

Blogger coDOT said...

iyaaah iyaaah.. ngaku deh gw :">:D

1:54 AM  
Blogger Sang Matahari said...

Halo Lucee... pha kabar, non? Betah kah di negeri encik Melayu yg maju itu? :)

4:44 AM  
Blogger '_' said...

kalo menurut gua
laki2 tanpa wanita juga bisa "survive", contohnya di penjara.. tak ada rotan akar pun berguna.. laki dengan sesama laki deh :)

tapi memang iya... tanpa wanita (apalagi yg terlalu baik hati dgn laki2, ntah emang baik ato goblok/lugu) laki2 gak bisa hidup. kecuali bencong kali yah...

4:31 PM  
Blogger ame said...

[setelah gagal posting comment lucee dari blog Revolusi Seksual]

emang tuh!

lelaki itu : ngga ada yang bener, ngga bertanggung jawab, pengecut, bodoh dan ngga berguna !!! pokoknya semua laki2 bangsat!!!

*makanya gw ngga suka sama laki-laki!!!!*

ps : peace yo! :P~~

12:18 AM  
Blogger ame said...

cuma mo nambahin dikit ttg cowo bisa survival without cewe : http://orgasmingorganism.blogspot.com/

*cheers*

12:20 AM  
Blogger Andi Eko Nurhadiyanto said...

Sebenarnya Cowok dan Cewek atau laki - laki atau perempuan tidak ada konteks survive di dunia ini ..
Kembalilah ke tujuan awal manusia .. buka kembali Alqur'an (saya seorang muslim) tidak disebutkan mana yang lebih sempurna antara laki - laki dan perempuan.
Allah menciptakan manusia (laki-laki dan wanita) dalam kondisi sempurna. Semoga tidak menjadi sombong karena berpikir dan beranalisa sendiri tanpa dasar akidah.

12:55 AM  
Blogger Unknown said...

Andi Eko top abis, coba kita liat, brapa persen laki2 di kluarga yg bakal berdiri melindungi kluarga dan para wanitanya?!

dan kita liat brapa persen wanita yg berdiri untuk melindungi para priyanya..,, di dunia ini.

kalo ada perempuan yg berdiri untuk melindungi para priya, priya pun GAK akan tinggal diam, gak akan ninggal perempuan berdiri sendiri. tp klo laki2 yg berdiri, who knows!

use your logic gitu lho, co tu lebih powerful, lebih kuat, skali gampar memeq bisa robek, kalo para co sepakat untuk menjara'in (imprisonment) semua wanita, mudah saja, tinggal ambil satu untuk sex, stelah itu taro lagi di kandang.

coba kita liat jumlah cowo n jumlah ce di dunia ini, ce jauuuuhhh lebih banyak, tp cowo2 lebih banyak yg menguasai, jd jgn ngomong masalah otak, karna loe2 para ce mikir mo berdiri baru kemaren, kita para co tu.. udah dari dulu2 dalam sejarah..

kalian tu para wanita sok merajalela, padahal bisa semua itu atas kebaikan para lelaki.

wanita tu gak bisa apa2 tanpa laki2. begitu jg laki2.

otak si lucee begini karna udah kena pengaruh barat.

gw kasih tauin aja

woman = WOE MAN
katadasarnya Wo = Woe

Woe = pembawa kesulitan
Man = Laki2

artinya = beban buat laki2

jd.. Woman itu ..kalo di barat!... di rendahkan!
tuhan aja di sebutnya "HE" bukan "She" karna .. she alias woman itu kelas rendahan.

coba loe liat deh comment2 laki2.. rata2 pada ngga nganggep crita loe lucee.. soalnya.. gak penting!

jadi, jgn jahat2 loe ama cowo,

masalah diskriminasi, itu masalah barat! bukan kita

dulu mereka rusuh ama orang item, skarang ama ce..


kita mah damai2 aja

gw sayang kaum wanita,

tapi gw benci kalo mereka udah sesat

gw, jg tau kalo cowo banyak yg bejat

jd kita jangan saling salah2an

2:58 PM  
Blogger herizal alwi said...

Indahnya hidup dengan agama. Indah bila bertemankan orang soleh. Dikelilingi dengan suasana agama dan meresap ketenangan jiwa. Kata-kata terpatri bersama, mengejar cinta dan cita-cita demi yang Maha Satu.

Pertemuan itu urusan Allah. Sudah dicatat sejak awal lagi. Tetapi prinsipnya tetap satu dan satu itulah yang wajib difahami. Orang yang baik berhak mendapat kehidupan yang baik. Cuma sekali-sekali sahaja Allah menguji orang yang baik mendapat kehidupan yang susah seperti derita kehidupan Nabi Lut mendapat isteri yang jahat dan Asiyah yang bersuamikan Firaun laknatullah.


Hikmah takdir ini tidak boleh diperdebat.

Jika takdirnya bahagia, terimalah sebagai ujian. Jika takdirnya pahit, terimalah sebagai obat. Katalah, andai sudah berusaha menjadi orang yang baik dan telah pun memilih jalan yang baik, tetapi jika takdirnya bermasalah, teruslah bersabarlah. Dan bersangka baik dengan Allah SWT.

“Aku menurut sangkaan hamba kepadaKu, dan Aku bersamanya apabila dia ingat kepadaKu. Jika dia ingat kepadaKu dan dalam dirinya maka Aku mengingatnya dalam diriKu.....” (Sahih Bukhari)


Katakan pada diri bahawa itulah jalan yang ditentukan oleh Allah untuk meraih syurga bersama. Maka rebutlah pahala sabar dan redha seperti sabar Nabi Lut dan Nabi Ayyub merentas onak duri kehidupan.

Sejujurnya takdir pertemuan dan perpisahan dalam roda pusingan kehidupan menagih kemesraan, kasih sayang dan remuk rindu sesama hamba. Belajarlah memahami hikmah di sebaliknya. Itu yang terbaik.


Anyamlah buih-buih di laut demi membuktikan azam dan semangat yang tinggi tanpa mengusik keaslian pantai.

7:04 AM  

Post a Comment

<< Home